Jumat, 03 Juli 2015

KLIK IKLAN DAPAT DUIT. SITUS PTC INDONESIA YANG TERBUKTI MEMBAYAR DENGAN KOMISI CUKUP TINGGI

Semangat pagi kawan netter, kembali lagi dengan saya sang admin, kali ini mau berbagi informasi lagi nih tentang PTC, sudah lama saya gak ikut program ini sempat berhenti sejenak karena bosan mengklik iklan setiap hari, dan sekrang kembali lagi dengan informasi hangat yang mungkin agan agan sebagian ada yang sudah tahu, saya informasikan lagi bagi yang belum tahu mungkin bias berguna.

Sebelum menjelaskan apa yang saya informasikan lebih baik cari tahu dulu apa itu PTC silahkan klik di SINI untuk pengertian PTC, jika sudah tahu dan mengerti bagaimana system PTC itu berjalan sekarang tinggal pilih mau ikut PTC mana ?

Oke lanjut, Pertama saya akan sharing tentang situs situs PTC yang berumah di Indonesia yang terbukti membayar alias bukan scam say akan jelaskan satu persatu disini.

Ada banyak sekali ptc di indonesia, namun saya hanya akan shere yang paling tinggi memberi komisi dan iklan yang paling banyak untuk di klik.

sedikit tips: jika ingin mendapatkan komisi dg cepat&banyak, ikuti semua ptc dibaeah ini dan klik smua iklanya setiap hari. Setelah itu agan saya anjurkan mencari tefferal mrlalui link reff/afiliasi yg telah disediakan di masing-masing ptc yg agan daftar.
Pendaftaran gratis.
Bila kurang jelas bisa ditanyakan melalui sms 087894555554


1. Ptc gaul
Ptc gaul mrmberikan komisi yang saya rasa cukup besar yaitu Rp.60/klik dan Rp.200/klik.
 setiap harinya ada 25 iklan yang bisa agan klik.dan juga akan memberikan bonus Rp.2000 untuk member baru
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

Selamat bergabung semoga beruntung.



2.  Duitbux.com
Ok situs yang pertama ini sudah lama berjalan dan semua member tidak ada yang mengeluh pada situs yang satu ini, memberi komisi Rp.50/klik iklan untuk durasi 30dtl (mrmber biaasa) dan ada 50 iklan per hari untuk di klik.
member yang ikut di situs ini semua merasa puas karena memng situs ini bukan scam, jika anda tertarik untuk ikut menjadi member di situs ini silahkan daftar atau klik DISINI UNTUK DAFTAR, pendaftar tidak di pungut biaya apapun.

Selamat mencoba.



3.  HIT-ID.com

Yang kedua situs ini memang belum cukup lama di terbitkan namun jumlah membernya sudah banyak selain itu situs ini memberikan bonus promo upgrade premium dengan casback 50% dan terbatas hany a untuk 10 member pertama, jika sudah lebih dari 10 member premium, maka promo ini ditutup, klo menurut saya situs ini pastinya bukan scam dari penawaran dan jumlah member yang makin hari makin bertambah, mrmberikan komisi Rp.50/klik untuk member biasa dengan 14 iklan setiap hari untuk di klik.
apa salahnya di coba dalam waktu dekat anda akan tahu situs ini membayar atau tidak karena bias anda pantau di PTCWATCH.net jika ada yang sudah melakukan payout. Klik DISINI UNTUK DAFTAR

Selamat mencoba.


4. Surgaklik.com
Yang ke 4 adalah surgaklik.com waw dari namanya saja sudah menggugah selera gan coba aja agan semua daftar disini maka akan tahu semua keasliannya, situs ini sama halnya dengan situs PTC biasa, memberikan komisi 150 per iklan dan ada 42 iklan per harinya.  jika mau bergabung silahkan DAFTAR atau klik DISINI UNTUK DAFTAR


5. bagibagi.net
Walaupun terbilang baru, namun ptc ini sudah banyak sekali membernya. Komisi yang diberikan Rp.50/klik iklan. Perharinya ada 17 iklan. Tidak ada salahnya jika agan join.
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR




6. Pipin klik
Jika agan join sekarang agan akan mendapat bonus Rp.2000 yang akan dimasukkan ke saldo umum.adapun komisi yang diberikan Rp.250/klik dan ada 23 iklan tiap harinya. Wooww buruan daftar.
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

7.koran klik
Merupakan ptc yang masih baru untuk iklanya pun masih sedikit, baru ada 11 iklan. Dan memberikan komisi Rp.50/klik. Basa agan coba
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

8.kliksaja
Agan akan mendapatkan bonus Rp.2000 jika daftar sekarang. Klik saja memberikan komisi Rp.100/klik dan ada 20 iklan tiap harinya.
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

NB: semua pendaftaran ptc diatas gratis.



silahkan bagi para pecinta PTC jika ingin mengikuti semua program PTC yang saya ikuti tinggal klik daftar atau klik bannernya, terserah anda mau iktu berapa PTC mau satu, dua atau tiga atau semuanya seperti saya agar penghasilannya lumayan. Silahkan dicoba gan. Salam sukses



3 komentar: