Sabtu, 04 Juli 2015

menghasilkan rupiah dari blog


Cara Menghasilkan uang dari hoby ngeblog dari KUMPUL BLOGGER

Sekilas tentang KumpulBlogger.com?
KumpulBlogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser

Publishing : Untuk cara kerja kumpulblogger.com tidak berbeda jauh dengan program periklanan lainnya seperti google adsense, TextLinkAds dll. blogger bisa langsung mendaftarkan blognya di kumpulblogger.com kemudian akan mendapatkan url referal serta script iklan yang nantinya akan di pasang di dalam blog untuk menampilkan iklan dari advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?
Target Market KumpulBlogger.comadalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com


Bagaimana Cara Kerja KumpulBlogger.com?
Pemilik Blogger mendaftarkan blognya pada kumpul bloger, kita hanya disuruh memasang iklan yang disediakan di forum kumpul blogger dg cara copy dan paste code iklan yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog anda masing-masing. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

 Untuk gabung kumpul blogger tentunya kita harus punya blog. Bagi yang belum punya blog bisa daftar DISINI

Referral : Kita juga bisa mengajak teman-teman blogger untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, kita akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Untuk perhitungan keuntungan alias penghasilan kita dari memasang iklan di blog kita adalah sebagai berikut :
Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
Untuk Link Referral : jika blogger mendaftar melalui referal kita, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog referal, Kita akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja. bayangkan saja kalo ada 100 referal, dan masing2 perharinya ada 100 klik iklan, artinya kita berpenghasilan 100 referal X 100 klik X 25rupiah = Rp.250.000,- / hari
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal
jika perhitungan di atas benar dan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000,- + Rp.250.000,- = Rp.280.000,- / hari, dan sebulan sekitar Rp.7.500.000,-. Bayangin aja perusahaan mana yang mau ngasih gaji pegawai yang kerjaan nya ngeblog tiap hari dengan gaji Rp.7.500.000,-.

Lumayan menguntungkan khan! :)
Makanya buruan gabung...agar blog anda bisa memberi penghasilan tambahan buat anda..
Mau gabung??.. KLIK KUMPUL BLOGER

Berikut turtorial daftar kumpul blogger


CARA MENDAFTAR DI KUMPULBLOGGER
1. Kunjungi : kumpulblogger.com
2. Klik "REGISTER NOW"
3. Isi Pendaftaran : Masukkan email, Captcha kemudian klik "REGISTER"
4. Cek email anda, anda mendapatkan password login ke kumpulblogger
5. Silahkan login menggunakan email dan password tadi.
6. Jika berhasilan login, anda akan melihat Navigation Menu tampilan seperti tampilan dibawah

7. Klik "Edit Profile" untuk mengisi biodata dan akun bank
8. Klik "Ganti Password" jika ingin mengganti password akun anda
9. Untuk mendaftar atau menambah blog klik "Tambah Blog". Isi informasi tentang blog anda
10. Untuk mendapatkan kode iklan ada dua pilihan. Iklan dalam bentuk teks ( Script Text Advertising ) dan banner ( Script Mini Banner ). Terserah pilih yang mana atau bisa keduanya. Copy kode iklannya dan pasang di blog anda.

Untuk memasang kode iklan silahkan baca "cara memasang iklan pada blog anda"

NOTE : Sebagai publisher kumpulblogger harus mentaati peraturan seperti tidak boleh mengklik iklan sendiri dan tidak boleh memaksa orang lain untuk mengklik iklan agar tidak terkena sanksi seperti BANNED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar