Kamis, 23 Maret 2017

Bisnis35 | Ubah Rp. 10.000 anda Menjadi jutaan per bulan

 
 
 
 
 
Untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang merupakan kucin untuk menentukan sebuah perusahaan. SDM berupa manusia yang dipekerjakan di sebuah organisasi sebagai penggerak untuk mencapai tujuan organisasi itu. Bisnis35 adalah salah satu dari sekian banyak komunitas wirausaha online di indonesia. Binis35 sendiri beralamat di Jl. Raya Tangkuban Perahu Km.1 No.. 68 Lempang, Kota Bandung Jawa Barat - Indonesia.
Bisnis35 sekarang sudah menjadi trend dikalangan wirausaha pemula maupun professional kenapa tidak, dengan modal awal Rp. 10.000 bisa menghasilkan sampai jutaa/bln, ditambah dengan besarnya omset yang diterima.
 
 
 
 
 
 
 
 
Tidak peduli siapa anda dan dari kalangan mana anda anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, anda pengangguran, butuh sampingan semuanya bisa menjalani bisnis di bisnis35 asal anda memiliki :
1. Modal Rp. 10.000
2. Punya rekening apa saja dan
3. Memiliki kemauan
Dengan anda bergabung dibisnis35 dan mengeluarkan modal 10ribu Anda akan mendapatkan 3 Bonus yg mutlak Anda dapatkan :
a. Bonus sponsor
b. Bonus perkembangan dan
                                                           c. Reward sponsor
 
Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara sistem reseller, randomizer dan networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet cash generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda.
 
 
1. Sistem Reseller
Sistem Reseller. Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL 
 
 
2. Automatic Direct Sponsor Randomizer
Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut jugaAutomatic SpillOver Random Sponsor jika pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi / sponsor.
3. Full Report System
a. Jika ada calon member melakukan daftar, maka seluruh sponsor (1 s/d 4) akan menerima laporan melalui email masing-masing.
b. Kemudian jika calon member melakukan pembayaran aktifasi maka para sponsor level 1 s/d level 4 juga akan merima laporan.
c. Selanjutnya jika Admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website.

4. Automatic Payment System
Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung ketika member sudah mencapai min. penarikan yang ditentukan. Pembayaran Komisi via transfer Bank dari Founder langsung ke rekening Member. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringananda.Bisnis35.com menggunakan
via transfer bank : BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

PERHATIAN !!!

Untuk Member menggunakan Rek. BCA, BRI, BNI dan Mandiri 
Minimal Penarikan Rp.10.000 (bebas bea transfer)
Selain dari 4 Rek tersebut Min. Penarikan Rp.15.000
(dipotong biaya transfer Rp.5.000)
Dengan Merekrut 2 orang saja !! 
Maka 2 Member dikali (x) Rp.5.000
Wow Fantastis !! Penghasilan Anda adalah Rp.10.000.
 
MODAL ANDA SUDAH KEMBALI 100%... 
Untuk mendaftar anda bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar